Thursday, June 9, 2011

Masuk Koran


Lima tahun lalu, gw dipanggil masuk ke ruangan bos dan dikasih lihat guntingan koran ini. Koran berbahasa Korea dengan wajah gw nyengir ditengah-tengah. Menurut Mr. Bok, boss gw tersayang itu, mereka menulis tentang Korean Wave dan seorang wartawan yang manis dan imut-imut (itu gw sendiri yang nambahin, buat pelipur lara) yang datang ke Seoul untuk meliput kehebohan dunia entertainment (catat ya, bukan entertain seperti kata seleb2 dodol) Korea. Potongan koran ini nyaris hilang dan tertumpuk di antara barang-barang gw yang lain. Dan pas gw beres2 barang sebelum pindah dari kantor lama, gw menemukan potongan koran ini. Dan gw pengen banget majang foto itu di sini. Sekedar pamer kalau gw pernah masuk koran Korea dengan foto yang super jijay. But don't blame me. I'm a reporter, not a model. Grogi cyinnnn kalau disuruh foto ama wartawan poto alias potogaper. hihihihihi

1 comment:

Yulie said...

Emg hebat cinggu gua yg satu ini, Go Go Go Dee2, you are the best.