Monday, April 2, 2012

Es Krim Rasa Dewasa



Without ice cream, there would be darkness and chaos. Saya setuju dengan pernyataan tersebut. Apa jadinya dunia kalau tidak ada ice cream. Bagaimana saya dan perempuan-perempuan lain harus menghibur hati saat patah hati atau berantem dengan bos? Kemana kami harus menumpahkan kesedihan? Atau dengan apa kami harus merayakan kebahagiaan kalau tidak ada sesuatu yang dingin dan manis bernama ice cream? I love ice cream. Saya merasa feminin saat menikmati semangkuk ice cream atau ice cone dan saya merasa wajib menempatkan tempat-tempat makan ice cream di kota-kota yang saya tulis dan menempatkannya pada satu bab khusus. Saya menikmati perjalanan mencari tempat-tempat ice cream, dan di Singapura saya jatuh hati pada rasa es krim yang tidak biasa. Saya penyuka dark chocolate ice cream, pistachio ice cream, mint ice cream, hazelnut dan black sesame ice cream. Di Singapura saya menemuka ice cream dengan rasa-rasa baru yang unik dan enak.

Gara-gara seorang anak perempuan berumur 10 tahun yang tengah asyik menjilati es krimnya saya kenal dengan kafe ini. Setelah menjajal beberapa varian rasanya, saya harus bilang, inilah kafe es krim terenak di Singapura. Ada 40 varian rasa yang membuat saya ngiler tak berkesudahan. Melissa, pemilik kafe ini menyediakan es krim rasa unik seperti Wasabi Mango, Lychee Martini, Ginger Crumble, Chunky Peanut Butter, Hei! Sesame, Salted Mr Brown.

Secara pribadi saya suka Wasabi Mango. Perpaduan rasa antara pedas dan asam plus manisnya bikin ketagihan. Saya penyuka wasabi jadi rasa ini cocok buat lidah saya. Rasa Chunky Peanut Butter-nya juga unik dan enak. Aroma kacang panggang yang harum tercium dan kerenyahan serta gurih rasa kacang kental terasa. Pilihan cocok bagi pecinta kacang-kacangan. Tapi yang paling membuat terpesona adalah Salted Mr Brown. Es krim yang memadukan rasa garam laut dan gula palem. Perpaduan yang tidak pernah saya bayangkan bakal enak dan ternyata sangat enak. Must try flavour. Teman saya memilih Coconut & Durian dan Cheez Berry. Sementara menu paling favorit di sini adalah Figs & Honey. Semua pilihan es krim ini bisa dinikmati dengan cone, cup atau waffle. Tapi kalau datang ke sini weekend, siap-siap antre dan menunggu pesanan. Pengunjungnya padat banget.

The Daily Scoop

41 Sunset Way #01-04

Clementi Arcade

T : +6564633365

Jam Operasional : 11.00-21.00

Harga : 3-5,50 SGD

1 comment:

the shufu herself said...

Huwaaaaaaaaaa....!!! *histeris* Kalo ke Sing saya harus coba ini.. Trima kasih banyak sharing infonya ya :)