Monday, October 26, 2009

Kepotan Supir Tuk Tuk



beberapa taon yang lalu, visa pernah bikin iklan yang syutingnya di Thailand. ceritanya James Bond menuju satu hotel naik Tuk Tuk, becak khas Thai.To impress Mr. Bond si tukang Tuk Tuk ngepot ke kiri n ke kanan. Pokoknya top banget deh. Sampe di hotel on time. gw pikir, karena iklan pastilah dibuat seberley (berlebihan, dengan logat gaya batak) mungkin.

ternyata……..

gw salah man.tukang Tuk Tuk emang SINTING dan KEPARAT.

malem itu dari Chinatown Bangkok, gw n the gang mau ke satu jalan untuk ngeliat Songkrang. karena Tuk Tuk keliatannya gede dan tukangnya bilang kita semua bisa masuk di satu Tuk Tuk akhirnya kita berlima coba naik ke satu Tuk Tuk. Berhubung gw n si mas sipit termasuk mungil jadi si Tuk Tuk udah miring ke kiri. Menjerit2lah gw n cewek2 yg lain. Sementara si mas sipit yang sok imut itu malah ketawa2.

Akhirnya, daripada kita jadi tontonan orang2 di Chinatown, gw dan mas sipit naik Tuk Tuk berdua, sementara ketiga wanita ganjen naik Tuk Tuk yang lain. Pas gw naik, gw ngerasa curiga sama supir Tuk Tuk yang nyengir2 jail. Perasaan gw jadi nggak enak. Pasti deh dia punya rencana gila.

Eh, bener aja. Begitu pantat gw yang mungil menyentuh tempat duduk, si tukang Tuk Tuk langsung tancap gas. Badan gw kelempar ke samping mas sipit dan kami langsung liat liatan dengan muka panik. Ngeliat jalanan yang sepi si tukang Tuk Tuk seperti dapet angin. Si oon itu ngepot ke kiri ke kanan trus begaya zig zag segala. Gw n mas sipit spontan jerit jerit. Makin keras kita ngejerit, si tukang Tuk Tuk makin ngepot sambil ketawa2.

Kejadiannya mirip banget iklan Visa versi James Bond. Si Tuk Tuk jumpalitan nggak karuan. gw cuma ngeri kalo Tuk Tuk nya kebalik. Bukan apa2, malu kan kalo masuk rumah sakit gara2 keguling dari Tuk Tuk.it wont look good on my resume toh. lagian apa kata dunia kalo the future miss universe ini terjatuh dari Tuk Tuk. Oh My God (dengan logat India).

Selama 15 menitan, gw n mas sipit harus nahan diri supaya nggak kena serangan jantung akibat ulah supir Tuk Tuk yang ugal2an.Sampe di tempat tujuan, si supir Tuk Tuk itu nyengir dengan muka jail. "It;s a good experience with Tuk Tuk," kata si supir dengan bahasa Inggris ancur.

Good experience????????? matamu (pinjem bahasanya si bb). gw n mas sipit udah pucet n perut mules kok dibilang good experience. ternyata tiga cewek ganjen yang naik Tuk Tuk lain juga sempet ngerasain kepotan supir Tuk Tuk walo nggak separah supir Tuk Tuk gw n mas sipit. Jadi cewek2 ganjen itu masih mau deh foto bareng sama supir Tuk Tuk.Rela sedikit empet2an bisa inframe.maklum, banci foto.

kapok ama keugal2annya supir Tuk Tuk dodol itu, kita berlima sepakat pulang naik Taxi. No more Tuk Tuk.

No comments: